Visi Program Studi
Menjadi Program Studi D IV Manajemen Pemasaran yang unggul dan menjadi rujukan dalam pengembangan bidang ilmu manajemen pemasaran.
Misi Program Studi
- Menyelenggarakan penerapan ilmu untuk menghasikan tenaga professional bidang manajemen pemasaran;
- Menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan kualitas dan kinerja program studi;
- Memberdayakan alumni dalam rangka meningkatkan peran dan citra program studi;
- Membangun organisasi yang sehat berdasarkan prinsip otonomi, akuntabilitas, akreditasi, dan evaluasi diri secara berkesinambungan
Tujuan Program Studi
Menghasilkan lulusan yang kompeten di bidang manajemen pemasaran pada organisasi bisnis dengan memberikan:
- Pengetahuan dan pemahaman tentang prinsip, konsep, dan tujuan serta praktek manajemen pemasaran dalam organisasi bisnis;
- Keahlian menyusun rencana bisnis;
- Kemampuan mengaplikasikan konsep-konsep dasar pemasaran dalam bisnis;
- Memberikan mahasiswa kemampuan mengidentifikasi perilaku pasar baik pasar bisnis maupun pasar konsumen.
- Kemampuan mengaplikasikan teknik-teknik menjual dan bernegosiasi; dan
- Kemampuan menciptakan ide kreatif dalam bisnis melalui creative centre